Frekuensi Dan Daftar Chanel Garmedia TV FTA

sbcom4u - Garmedia adalah salah satu provider televisi di Indonesia yang bisa sobat lock hanya dengan menggunakan dish mini atau dish bekas pay tv.Sampai saat ini terdapat sebanyak 33 chanel yang  gratis atau FTA ( Free To Air ).Dan menjadi alternatif pengganti Ninmedia yang akhir akhir ini sering bermasalah dengan chanel chanelnya.

Baca juga Frekuensi Dan Chanel Terbaru Ninmedia Chinasat 11



Banyak pula para sobat tracker yang menggabungkan Ninmedia dengan Garmedia dengan tujuan memperbanyak daftar chanel atau sekedar mencari kepuasan dalam dunia tracking satelit parabola.

Bagi sobat yang penasaran dan ingin mecoba tracking Garmedia yang berada di satelit Measat 3 ini berikut sbcom4u berikan frekuensi dan daftar chanel yang bisa sobat lock.

Frekuensi dan daftar chanel Garmedia TV FTA


sbcom4u.com
FREKUENSI CHANEL
12436 H 31000 SCTV (Indonesia)
Indosiar
Trans TV
Trans 7
ANTV (Indonesia)
Net
Rajawali TV
Kompas TV
Metro TV (Indonesia)
TVOne
Berita Satu HD
TVRI Nasional
KTV (Indonesia)
Bali TV
JTV (Indonesia)
Da Ai TV Indonesia
Rodja TV
Reformed 21
TV Mu
TV 9 Nusantara
Elshinta TV
INTV (Indonesia)
O Channel
Quran TV (Saudi Arabia)
Channel NewsAsia
NHK World Japan
DW English
Anhui TV
France 24 English
YTN World
Hunan TV
CGTN Documentary
Klik Music

Sampai saat artikel ini sbcom4u tulis belum ada kepastian status Garmedia apakah akan tetap FTA ( Free To Air ) selamanya atau akan menjadi FTV ( Free To View ).Akan tetapi sebagian pengguna Ninmedia banyak yang beralih ke Garmedia yang disebabkan akhir akhir ini Ninmedia sering bermasalah dengan chanel chanelnya seperti siaran yang tidak sinkron atau yang lainnya.

Bagi sobat pelanggan K-Vision Cartenz sobat bisa langsung menambahkan frekuensi transpondernya kemudian lakukan scan tanpa harus merubah posisi dan arah dish.Menurut info yang sbcom4u dapatkan bahwa Garmedia ini diperuntukkan bagi pelanggan K-Vision agar mendapatkan tambahan chanel tanpa harus membeli paket tambahan.

Demikian sedikit info frekuensi dan daftar chanel Garmedia TV FTA.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frekuensi Dan Daftar Chanel Garmedia TV FTA"

Post a Comment