Cara Nonton RCTI MNC TV Dan Global TV yang diacak

sbcom4u - Pada artikel sebelumnya sbcom4u telah memberikan sedikit informasi mengenai diacaknya chanel RCTI MNC TV dan Global TV pada jam prime time yaitu pada pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.Sebenarnya ada beberapa cara agar sobat tetap bisa menikmati chanel RCTI MNC TV dan Global TV pada jam jam tersebut salah satunya adalah menggunakan antena UHF dan streaming.



Akan tetapi pada jalur UHF banyak sekali kekurangannya,seperti  gambar yang sobat terima tidak bisa sejernih jika sobat menggunakan parabola.Dan bahkan tidak bisa terlihat sama sekali.Begitu juga jika sobat nonton chanel via streaming.Tentu akan membutuhkan kuota internet yang cukup banyak sehingga biaya yang sobat keluarkan bisa membengkak.

Pada artikel kali ini sbcom4u akan memberikan alternatif yang bisa sobat lakukan agar tetap bisa menonton chanel RCTI MNC TV dan Global TV pada jam prime time tersebut.Akan tetapi sobat harus mengganti atau membeli receiver baru yang tentunya bisa sobat dapatkan dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan biaya streaming.Dekoder yang bisa sobat gunakan adalah decoder K-Vision yang harganya kisaran 200an ribu di pasaran.

Dengan biaya 200an ribu sobat sudah bisa menonton chanel RCTI MNC TV dan Global TV tanpa khawatir diacak pada jam prime time dan tanpa merubah arah parabola karena K-Vision berada di satelit Palapa D ( C BAND ) dan Measat 3 ( KU BAND ).

Chanel RCTI MNC TV dan Global TV berlaku di semua decoder K-Vision.Di satelit Palapa D,RCTI menggantikan chanel My Family,MNC TV menggantikan Duck TV dan Global TV menggantikan Zoomoo.

Berbeda dengan yang berada di satelit Measat 3 ( Ku Band ),selain RCTI MNC TV dan Global TV ada juga chanel iNews TV.

Bagi pengguna baru decoder K-Vision akan secara otomatis bisa menonton chanel RCTI MNC TV dan Global TV.Tetapi bagi pengguna yang lama cukup melakukan aktivasi paket apapun yang disediakan oleh K-Vision dan secara otomatis chanel RCTI MNC TV dan Global TV dapat sobat saksikan tanpa khawatir diacak pada jam prime time.

Setelah sobat melakukan aktivasi maka chanel RCTI MNC TV dan Global TV dapat terus sobat saksikan selamanya walaupun paket yang sobat beli sudah habis tentunya sampai kerjasama antara MNC Group dan K-Vision berakhir.

Demikian sedikit informasi cara nonton RCTI MNC TV dan Global TV yang diacak.sbcom4u belum mendapatkan informasi selain dengan cara dan mungkin tidak ada cara lain yang lebih hemat biaya dibandingkan dengan cara diatas.

Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.Jangan lupa share agar artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nonton RCTI MNC TV Dan Global TV yang diacak"

Post a Comment