RCTI MNCTV Dan Global TV Diacak Di Jam Prime Time

sbcom4u - Sudah beberapa hari ini RCTI MNCTV dan Global TV diacak di jam prime time,yaitu sekitar pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.Padahal di jam tersebut tidak ada acara atau siaran khusus seperli live pertandingan sepak bola ataupun acara eksklusif lainnya dan hanya ada tayangan reguler seperti sebelumnya.



Banyak para user maupun teknisi parabola yang penasaran kenapa RCTI MNCTV dan Global TV diacak di jam prime time tersebut.Bahkan banyak pula yang menghubung hubungkannya dengan masalah politik.Tentu hal ini sangat mengecewakan,akan tetapi apa boleh buat itu adalah sepenuhnya hak dari MNC Group untuk mengatur acakan maupun jam diberlakukannya acakan serta jenis acakan yang digunakan.

Perlu sobat ketahui,jam 18.00 WIB adalah jam prime time yang artinya dalam dunia pertelevisian adalah puncak dimana sebuah stasiun televisi memiliki jumlah pemirsa yang paling banyak dibandingkan jam jam yang lain.

Pada jam tersebut sebagian besar orang berkumpul dengan keluarga sambil menonton acara televisi setelah seharian melakukan rutinitas sehari hari seperti bekerja,sekolah dan kegiatan kegiatan lainnya.Maka pada jam prime time tidak diperbolehkan menayangkan siaran yang berbau konten dewasa.

Pada jam tersebut juga sering sobat jumpai jumlah iklan yang bisa dikatakan cukup banyak,bahkan terkadang cukup mengganggu di saat sobat sedang asik nonton acara yang sobat sukai.

Dan apa keuntungan yang didapatkan oleh pihak MNC Grop dengan mengacak tayangan di jam prime time.

Seperti yang sudah sbcom4u sebutkan di atas bahwa jam prime time adalah puncak tertinggi jumlah pemirsa atau penonton.Tentu jika siaran diacak maka banyak yang kecewa karena tidak bisa menonton acara favoritnya pada jam tersebut sehingga user akan mencari cara agar dapat kembali seperti biasanya.

Dan cara terbaik agar dapat menonton kembali chanel RCTI MNCTV dan Global TV adalah berlangganan MNC Vision yang dulunya bernama INDOVISION,Top TV dan OKE Vision.Dengan demikian maka otomatis akan ada banyak pelanggan pelanggan baru yang akan menggunakan layanan MNC Vision.

Hal diatas serupa dengan ketika ada siaran Mahabarata yang saat itu ditayangkan di chanel ANTV yang diacak dan hanya bisa disaksikan di chanel Viva+.

Bisa sobat tarik kesimpulan apakah RCTI MNCTV dan Global TV diacak di jam prime time demi pay tv milik MNC Group.Tentu hanya pihak MNC sendiri yang tahu dan sobat hanya bisa menebaknya.

Demikian sedikit info tentang RCTI MNCTV dan Global TV diacak di jam prime time.Bukan berniat ingin promosi ataupun menjelekkan pihak pihak tertentu melainkan hanya sekedar memberikan sedikit informasi saja yang sbcom4u harap bisa bermanfaat bagi sobat semua.

Jika ada pertanyaan ataupun masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RCTI MNCTV Dan Global TV Diacak Di Jam Prime Time"

Post a Comment