Daftar Receiver Rekomendasi Ninmedia

sbcom4u daftar receiver rekomendasi Ninmedia - Ninmedia adalah salah satu penyedia layanan televisi satelit yang ada di Indonesia.Sobat cukup membeli perangkat receiver dan parabola mini beserta lnb ku band untuk dapat menonton secara gratis berbagai chanel dengan kualitas gambar yang bisa dibilang cukup bagus.

Meskipun Ninmedia dapat ditangkap dengan receiver merk apapun yang sudah suport audio AAC dan MPEG4 akan tetapi jika tidak memakai receiver yang direkomendasikan maka ada beberapa chanel yang tidak bisa sobat tonton dengan sempurna seperti suara yang tidak sinkron dengan gambar dan sebagainya.

Di bawah ini adalah beberapa daftar receiver rekomendasi Ninmedia untuk bisa menangkap semua chanel secara sempurna.

  • Gardiner G-88 HD Oracle.

Harga kisaran Rp 260.000 an

Receiver Gardiner G-88 HD Oracle adalah receiver rekomendasi Ninmedia yang dapat menangkap siaran premium.Salah satunya adalah chanel Galaxy.Receiver ini bisa digunakan untuk ku band maupun c band.Kelebihan lainnya adalah sudah suport Bisskey, Blindscan, port HDMI, suport PowerVu, Youtube, port USB dan suport HD.
  • Optus OP-88 HD Oracle.

Harga kisaran Rp 270.000 an

Fitur yang ditawarkan receiver Optus OP-88 HD Oracle serupa dengan Gardiner G-88 HD Oracle.Receiver ini suport HDTV/SDTV/MPEG2/MPEG4/H.264.Mampu menyimpan 2000 transponder dan 4000 channel televisi.Optus OP-88 HD Oracle merupakan receiver rekomendasi Ninmedia terbaik karena mampu menayangkan beberapa channel premium seperti cahnnel olah raga, film dan lainnya tanpa acakan.
  • LGSAT LG-101 Oracle.

Harga kisaran Rp 260.000 an

Receiver LGSAT LG-101 Oracle adalah receiver full HD khusus Ninmedia.Namun receiver ini juga bisa sobat gunakan untuk menagkap siaran satelit lainnya.Receiver ini sudah suport Bisskey, PowerVu, port HDMI, Youtube, dan format HD.
  • Diamond World AK-369.


Harga kisaran Rp 360.000 an

Receiver Diamond World AK-369 juga sudah direkomendasikan Ninmedia sehingga semua channel FTA yang ada di Ninmedia dapat ditangkap oleh receiver ini dengan baik.Fitur yang ada dalam receiver ini hampir sama dengan receiver receiver rekomendasi Ninmedia lainnya.
  • Orion Sky.

Harga kisaran Rp 265.000 an

Receiver Orion Sky adalah receiver keluaran dari Tanaka.Receiver ini banyak sekali beredar di pasaran dan merupakan pengganti dari seri Oracle yang kabarnya berhenti diproduksi.Fitur yang ditawarkanpun sama dengan receiver receiver rekomendasi Ninmedia yang lain.Sobat bisa mendapatkan receiver ini di toko toko parabola terdekat maupun di marketplace dengan mudah.
  • Venus Yaris.


Harga kisaran RP 235.000 an

Receiver Venus Yaris bisa dikatakan receiver terbaru rekomendasi Ninmedia.Tampilannya sangat sederhana akan tetapi memiliki fitur yang cukup canggih.Body terbuat dari metal yang tentunya kokoh dan bisa menagkap semua channel di Ninmedia dengan baik.
  • Intra INT-Jupiter

Harga kisaran Rp 240.000 an

Receiver Intra INT-Jupiter bisa dibilang receiver yang masih asing di dunia persatelitan.Sobat bisa menangkap beberapa siaran premium di Ninmedia menggunakan receiver ini seperti Zee Bioskop yang tidak bisa dibuka dengan receiver non rekomendasi Ninmedia.Sobat tinggal melakukan pairing saja menggunakan aplikasi  X-Media dan paket Bollywood akan aktif secara otomatis.Fitur fitur yang ada dalam receiver ini juga hampir sama dengan receiver standart rekomendasi Ninmedia lainnya.

Demikian beberapa daftar receiver rekomendasi Ninmedia.Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat bagi sobat semua.Harga yang tercantum tidak mengikat karena setiap daerah bisa berbeda beda.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Receiver Rekomendasi Ninmedia"

Post a Comment