Cara Lock Channel Feed Asiasat 5

sbcom4u cara lock channel feed Asiasat 5 - Sobat tracking mania pasti sudah tidak asing lagi dengan satelit Asiasat 5 terutama para pecinta siaran langsung olah raga yang berada pada channel feed.Sebelumnya sbcom4u akan menjelaskan secara singkat apa itu channel feed.


Channel feed adalah channel yang dicari cari para tracking mania khususnya para pecinta olah raga yang disiarkan secara langsung dari seluruh dunia dan mempunyai kualitas gambar yang cukup bagus yaitu Full HD sehingga membuat sobat nyaman menyaksikannya.Channel feed sendiri berarti siaran langsung yang dipancarkan untuk direlay ke tv lokal atau ke tv pemegang hak siar suatu acara atau event.Channel ini bersifat sementara dan hanya aktif pada saat acara atau event sedang berlangsung.Jika acara atau event sudah selesai maka sinyal yang tadinya dapat sobat lock akan hilang atau tidak aktif.Maka dari itu untuk dapat lock channel feed harus saat ada siaran langsung atau event.

Dan di bawah ini cara lock channel feed Asiasat 5.

  • Siapakan seperangkat alat parabola yang terdiri dari dish yang mempunyai ukuran minimal 7,5 feet dan dianjurkan hanya menggunakan satu buah LNB saja agar mendapatkan hasil yang maksimal.Menurut sbcom4u LNB yang bagus adalah Kaonsat putih 13k atau Hansen 15k.Serta siapkan kabel dan receiver.
  • Maksimalkan dahulu satelit Palapa D
  • Dari posisi semula yaitu Palapa D geser dish ke arah barat kurang lebih 2 sampai 3cm secara perlahan lahan agar dapat lock satelit Asiasat 5.
  • Masukkan transponder terkuat yaitu 3660 V 27500 channel ALKASS TWO HD.Maksimalkan channel tersebut sampai mendapat sinyal 75% untuk skybox dan 100% untuk Getmecom.
  • Maksimalakn juga transponder 3700 V 30000 channel IMG Asia samapi kurang lebih 80%.Kemudian transponder 4040 H 29720 channel C Music TV dan transponder 3960 H 30000 channel CUBAVISION samapi kurang lebih 80%.
  • Selanjutnya maksimalkan 3726 V 6666 channel KungFu sampai kurang lebih 75%.
  • Dan selamat, sobat sudah bisa lock channel feed di Asiasat 5 dan dapat menyaksikan berbagai siaran langsung olahraga seperti sepakbola liga top dunia ataupun lainnya.
Demikian kira kira cara lock channel feed Asiasat 5.Jika sinyal yang sobat dapatkan kurang dari yang sbcom4u sebutkan diatas maka akan ada beberapa channel feed yang tidak bisa terlock.Dan untuk mendapatkan channel feed maka sobat harus melakukan scan ulang ketika ada siaran langsung atau event olah raga karena sekali lagi channel feed hanya aktif ketika ada siaran langsung.

Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat buat sobat semua.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Lock Channel Feed Asiasat 5"

Post a Comment