Riview Receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision

sbcom4u riview receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision - Satu lagi receiver rekomendasi Transvision hadir di Indonesia.Dan kali ini Transvision bekerja sama dengan Tanaka.

Paket Nusantara HD ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia terutama yang masih menggunakan antena UHF agar lebih banyak mendapatkan pilihan tayangan yang diinginkan.

Dengan jaringan distributor dan mitra penjualan Tanaka yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, pihak Transvision menargetkan penjualan sebanyak lima ratus ribu unit pada tahun pertama sejak receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision ini dirilis.

Untuk memaksimalkan penjualan receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Tranvision ini akan dijual dengan harga yang bisa dikatakan murah yaitu di bawah lima ratus ribu rupiah.Jika sobat cek di toko toko online receiver ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 285.000 sampai dengan Rp 300.000 saja.Jika sepaket dengan dish mini harganya sekitar Rp 650.000 an.

Kelebiha yang bisa sobat dapatkan jika menggunakan receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision ini diantaranya adalah banyak channel HD yang tentunya mempunyai kualitas gambar yang bagus.

Selain itu sobat hanya cukup membeli receiver saja tanpa harus berlangganan setiap bulannya meskipun ada pilihan isi ulang paket pilihan yang disebut minipack.

Pada saat sobat menggunakan receiver ini pertama kali dan melakukan aktivasi,sobat akan mendapatkan tv nasional gratis selamanya termasuk MNC TV, GTV, Indosiar dan SCTV.

Selain itu sobat akan mendapatkan gratis satu tahun Paket Premium Basic, enam bulan Paket Minipack dimana tiap bulannya akan mendapatkan Paket Minipack yang berbeda selama enam kali jadi total gratis Paket Minipack adalah enam bulan.Jika sudah habis satu tahun maka sobat bisa mengaktifkan kembali paket tersebut mulai harga lima ribu tiap bulannya.

Dalam box penjualannya sobat akan mendapatkan receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision, adaptor, remot dan tentunya kabel RCA untuk menghubungkan receiver dengan televisi.Untuk kabel HDMI sobat harus membeliya secara terpisah.

Tampilan antarmuka receiver pada bagian depan terdapat tujuh buah tombol yaitu tombol Vol+, Vol-, Ch+, Ch-, Menu, OK dan tombol Power.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat port RCA, Port HDMI, Port USB, Port kabel yang terhubung ke LNB dan saklar ON OFF.

Di bawah ini adalah daftar paket dan channel gratis selamanya.

                                                Paket TV Nasional dan Channel Eksklusif


Paket Channel Premium Gratis 1 Tahun


Paket Minipack NUSA 1


Paket Minipack NUSA 2


Receiver ini bisa digunakan dengan frekuensi Ku Band di satelit Measat 3b dengan transponder 12563 V 30000, 12563 H 30000, 12603 V 30000, 12603 H 30000, 12643 V 30000, 12643 H 30000 dan frekuensi C Band di satelit Telkom 4 dengan transponder 4109 H 10000.

Demikian sedikit riview receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision.Semoga bermanfaat buat sobat semua.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan sobat tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riview Receiver Nusantara HD Tanaka TN-01 Transvision"

Post a Comment