CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer

sbcom4u - CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer adalah utilitas HDD yang memungkinkan Anda untuk melihat detail tentang kondisi hard disk Anda. CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer ini dapat memberi tahu Anda tentang kinerja perangkat keras hard disk Anda, termasuk seberapa besar kemungkinannya untuk berhenti beroperasi dalam waktu dekat. CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer memberi Anda pembacaan lengkap dari semua informasi SMART komputer Anda, serta suhu saat ini dan status kesehatan pada perangkat keras (HDD) Anda.


Antarmuka CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer dapat dengan mudah dinavigasi oleh siapa saja dengan pemahaman tentang hard drive dan OS Windows. Dari dasbor Anda dapat dengan cepat melihat daftar panjang data sistem terkini. CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer tidak memiliki banyak pilihan di sini, atau pengaturan atau menelusuri menu dalam hal ini. Namun, itu memberi Anda antarmuka yang jelas dan mudah yang menunjukkan semua data yang dapat diambil dari setiap drive di sistem Anda.


Secara keseluruhan, CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer adalah alat yang bagus dan gratis jika Anda memiliki pengetahuan komputer yang cukup baik dan ingin terus di beri informasi tentang kondisi sistem Anda. Ini ringan, dan hampir tidak menggunakan sumber daya sistem sama sekali.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CrystalDiskInfo 8.17.3 Offline Installer"

Post a Comment