CARA HAPUS FILE LAINNYA DI HP XIAOMI


Halo sobat sbcom4u,pada kesempatan kali ini sbcom4u akan memberikan sedikit tips tentang cara hapus file lainnya di hp xiaomi.Banyak sekali para pengguna hp xiaomi mengeluhkan tentang adanya file lainnya yang ukurannya bisa dikatakan cukup besar dan sobat tidak bisa asal menghapusnya.Resiko jika asal menghapusnya yaitu sobat bisa kehilangan file file penting dari aplikasi yang sobat instal.

Biasanya file yang berada di file lainnya adalah file file sampah dan juga file backup.Ukuran file backup inilah yang biasanya memakan memori internal yang cukup besar dan mengakibatkan hp xiaomi sobat kehabisan memori ketika ingin menginstal aplikasi baru.

Dibawah ini adalah cara hapus file lainnya di hp xiaomi :

  • Hapus file backup yang tersimpan di memori internal.
Buka File Manager pilih folder MIUI.Jika ingin mengurangi pemakaian memori internal yang berada di file lainnya sobat bisa hapus file yang berada di folder MIUI tersebut.
  • Hapus file sampah menggunakan aplikasi bawaan hp xiaomi.
Buka aplikasi keamanan kemudian pilih menu pembersih dan secara otomatis aplikasi berjalan dan melakukan proses scanning kemudian klik bersihkan.
Sobat bisa juga melanjutkan proses pembersihan dengan memilih menu "Berkas Besar".Dalam menu tersebut sobat bisa memilih file mana yang akan sobat hapus dengan tujuan untuk melegakan memori internal hp xiaomi sobat.Hati hati dalam memilih file yang akan dihapus,jangan sampai sobat kehilangan data atau file file yang penting dan masih berguna buat sobat.

Dengan cara diatas sobat sudah bisa menghapus sebagian file yang berada di file lainnya tanpa kehilangan data data penting.Untuk memastikannya sobat bisa lihat di menu penyimpanan.
Perlu diingat bahwa menghapus file melalui file manager harus dilakukan dengan hati hati dan teliti agar sobat tidak kehilangan data data penting yang ujung ujungnya malah menambah masalah.

Demikian tips cara hapus file lainnya di hp xiomi.
Jika ada pertanyaan ataupun masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA HAPUS FILE LAINNYA DI HP XIAOMI"

Post a Comment