GAME PUBG SEMAKIN DIGEMARI



Hai sobat sbcom4u,kali ini sbcom4u akan memberikan sedikit informasi apa itu game PUBG.
PUBG sendiri adalah singkatan dari PlayerUnknown"s BattleGround.
Saat ini game PUBG semakin digemari para gamers di tanah air dan hanya dalam kurun waktu satu tahun game PUBG telah terjual 50 juta copy untuk consol Xbox one dan PC.

Jumlah pemainnyapun semakin hari semakin bertambah sangat pesat,menurut informasi yang sbcom4u terima jumlah pemain lintas platform mencapai 400 juta pemain.

Menurut data yang terhimpun PUBG dimainkan lebih dari 87 juta pemain setiap harinya..wooow sungguh angka yang sangat fantastis.Oleh karena itu dari fihak PUBG Corp memberikan potongan harga bagi para gamers yang akan membeli PUBG via steam.

Pada bulan Maret tahun lalu Brendan Greene mengatakan bahwa PUBG telah terjual sebanyak 40 juta copy.Brenden Greene adalah pembuat game PUBG ini.Menurut Brenden Greene ini adalah pencapaian yang fantastis dan luar biasa.PUBG termasuk salah satu game yang paling digemari oleh para gamers sampai saat ini.

PUBG sendiri mempunyai pesaing yaitu Fortnite,akan tetapi Fortnite belum mampu melewati pencapaian seperti game PUBG.

PUBG dan Fortnite merupakan game yang bergenre sama yakni battle royale.
Game PUBG juga dikenal sebagai pencetus game battle royale,bahkan game game yang cukup populer seperti Call Of Duty dan Battlefield juga mulai menyematkan model permainan yang sama dengan game PlayerUnknown"s BattleGround atau yang lebih akrab disebut PUBG.

Tak heran jika game PUBG semakin digemari oleh para gamers dari umur setingkat sekolah dasar hingga mahasiswa ataupun yang sudah bekerja.

Demikian sedikit ulasan tentang game PlayerUnknown"s BattleGround atau PUBG.
Jika ada pertanyaan ataupun masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAME PUBG SEMAKIN DIGEMARI"

Post a Comment