Daftar Satelit Yang Menyiarkan Chanel Lokal Indonesia

sbcom4u - Bagi para penggila parabola tanah air atau tracker mania memang hobi sekali mencari chanel chanel yang menarik dari berbagai satelit,entah itu satelit yang menyiarkan chanel chanel dalam negeri maupun luar negeri.Untuk mendapatkan chanel chanel luar negeri para penggila parabola melakukan tracking untuk mendapatkan kepuasan tersendiri atau untuk koleksi chanel chanel agar tayangan yang bisa dinikmati dirumah banyak pilihannya.



Chanel chanel dari luar negeri memang memiliki kelebihan dan sangat menarik untuk ditonton dari acara kartun,film,sport dan tayangan tayangan menarik lainnya.

Meskipun para penggila parabola atau tracker mania hobi lock satelit yang menayangkan chanel chanel luar negeri yang komplit tetapi terkadang sobat tracker juga ingin menikmati chanel chanel dari dalam negeri terutama chanel chanel berita yang hanya disiarkan oleh chanel televisi lokal.

Chanel chanel lokal yang disiarkan melalui satelit parabola sebenarnya sangat banyak dan tentunya sobat akan lebih mudah untuk mendapatkan sinyalnya karena memang diperuntukkan untuk wilayah lokal Indonesia.Akan tetapi chanel chanel lokal tersebut tidak berada di satu satelit saja,ada beberapa satelit yang menyiarkan chanel lokal Indonesia.Maka dari itu sobat harus lock satelit satelit tersebut agar bisa mendapatkan chanel lokal secara komplit.

Baca juga Frekuensi Terbaru Parabola TV Indonesia 2019 FTA

Di bawah ini akan sbcom4u berikan daftar satelit yang menyiarkan chanel lokal Indonesia :

  • Palapa D 113.0 E
Satelit Palapa D adalah satelit milik Indonesia yang mempunyai channel lokal Indonesia yang cukup banyak.Ada yang FTA alias gratis ada juga yang berbayar milik Pay TV.

  • Chinasat 11 98.0 E
Satelit Chinasat 11 adalah satelit yang akhir akhir ini banyak dicari oleh para penggila parabola.Namun sampai saat ini chanel chanel yang berada di satelit Chinasat 11 yang dihuni oleh Provider Ninmedia  masih sering keluar masuk yang mengakibatkan banyak tracker mania sedikit kecewa.

  • ABS 2 75.0 E
Satelit ABS 2 juga menyiarkan chanel chanel lokal Indonesia yang dihuni oleh Provider SMV Freesat.Chanel lokal di satelit ini juga cukup banyak akan tetapi sobat harus memiliki receiver khusus untuk dapat menikmatinya.

  • Measat 3B 91.5 E
Pay Tv Transvision berada di satelit Measat 3B yang memiliki chanel berkualitas HD yang tentunya dapat memanjakan mata para pemirsanya.Namun sobat harus berlangganan untuk dapat menikmatinya.

  • SES 9 108.2 E
Satelit SES 9 sempat ramai diperbincangkan karena memiliki chanel MNC Group yang sempat hilang dari Ninmedia.Memiliki beberapa chanel lokal Indonesia yaitu TV DESA yang bisa sobat nikmati secara FTA alias gratis.

  • SES 7 108.2 E
Satelit SES 7 dihuni oleh pay tv Indovision yang sekarang berubah menjadi MNC Vision.Chanel chanelnya cukup lengkap dari film,berita,musik dan olah raga.Namun sobat harus berlangganan untuk mendapatkan siarannya.

  • Chinasat 10 110.5 E
Dihuni oleh chanel chanel lokal yang dimiliki oleh Skynindo yang sebelumnya berada di satelit Palapa D.chanel chanelnya bisa sobat nikmati secara gratis namun harus menggunakan receiver Skinindo Ceria.

  • Thaicom 4 119.5 E
Masih ada beberapa chanel lokal Indonesia milik Aora Tv meskipun Aora TV sudah tidak aktiv lagi akan tetapi chanel lokalnya masih bisa sobat nikmati secara FTA.
  • JCSAT 4B 124.0 E
Satelit JCSAT 4B dihuni oleh pay tv BIG TV yang mempunyai chanel chanel lokal Indonesia yang cukup banyak.Namun sobat harus membayar langganan untuk dapat menikmatinya.

Demikian daftar satelit yang menyiarkan chanel lokal Indonesia.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkna komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Satelit Yang Menyiarkan Chanel Lokal Indonesia"

Post a Comment