Kelebihan iPhone XS Dan iPhone XS MAX

sbcom4u - Beberapa bulan yang lalu Apple telah merilis tiga iPhone generasi terbaru yaitu iPhone XS,iPhone XS MAX dan iPhone XR.Ketiga smartphone ini hadir dengan dibekali teknologi terbaru yang  tidak ada dalam iPhone sebelumnya,baik dari segi hardware maupun software.



Untuk sobat yang menggunakan atau ingin membeli iPhone XS ataupun iPhone XS MAX berikut sbcom4u berikan apa saja kelebihan iPhone XS dan iPhone XS MAX.

  • Menggunakan chipset Apple yang paling canggih.


iPhone XS dan iPhone XS MAX telah dibekali dengan chipset terbaru dan tercepat yaitu chipset A12 Bionic.Chipset A12 Bionic diklaim oleh pihak Apple sebagai chipset yang paling cepat dan powerfull untuk saat ini.Chipset A12 Bionic mempunyai kemampuan komputasi 15 persen lebih cepat dan lebih hemat daya sampai 40 persen jika dibandingkan dengan chipset pendahulunya yaitu chipset A11 Bionic.Chipset A12 Bionic juga diklaim lebih canggih dari Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

  • Desain sangat kokoh dan tahan air hingga kedalaman 2 meter.

Desain dari iPhone XS dan iPhone XS MAX masih serupa dengan pendahulunya.iPhone XS dan iPhone XS MAX masih menggunakan desain membuat khas iPhone dengan notch pada bagian layarnya.iPhone XS dan iPhone XS MAX menggunakan material kaca yang tentunya lebih kuat dan tahan dari benturan.iPhone XS dan iPhone XS MAX memiliki sertifikasi IP68 yang membuat iPhone XS dan iPhone XS MAX tahan air dan debu hingga kedalaman 2 meter.
  • Mempunyai layar yang lebih besar.

iPhone X dan iPhone XS mempunyai ukuran layar 5.8 inci OLED full display dengan resolusi sebesar 2.436 x 1.125 piksel dan tertanam teknologi Super Retina Display sehingga mempunyai kualitas gambar yang cukup maksimal.Sedangkan iPhone XS MAX mempunyai ukuran layar yang lebih besar yaitu 6.5 inci.

Baca juga Kelebihan Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018
  • Fitur kamera yang sudah ditingkatkan.

iPhone XS dan iPhone XS MAX menggunakan dual kamera yang masing masing mempunyai resolusi 12 MP.Akan tetapi fitur fitur yang disematkan sudah ditingkatkan seperti fitur Smart HDR untuk menghasilkan kualitas foto dengan dinamic range dan detail yang jauh lebih bagus.
  • Perekam video lebih maksimal.

System perkaman video pada iPhone XS dan iPhone XS MAX jauh lebih bagus dan lebih maksimal dengan adanya sensor stabilization meskipun dalam kondisi yang minim cahaya.
  • Baterai paling awet.

iPhone XS dan iPhone XS MAX menggunakan baterai dengan kapasitas yang paling besar jika dibandingkan dengan versi versi sebelumnya.
  • Face ID lebih cepat dan lebih akurat.

System keamanan wajah khas iPhone kini hadir dengan teknologi TrueDepth Camera yang diklaim mampu membaca wajah penggunanya dengan lebih cepat dan lebih akurat.
  • Dual sim dan teknologi eSIM.

iPhone XS dan iPhone XS MAX memperkenalkan teknologi Gigabit-class LTE untuk kecepatan akses internet yang lebih cepat hingga 1 Gbps.iPhone XS dan iPhone XS MAX merupakan iPhone pertama yang menggunakan dual sim.Nano sim dan eSIM atau kartu digital.
  • Dukungan iOS 12.

iOS 12 merupakan versi software iPhone terbaru saat ini yang menawarkan pengalaman AR ( Augmented Reality ) untuk mendapatkan pengalaman chatting yang lebih seru menggunakan animoji dan memoji terbaru.iOS 12 juga mendukung FaceTime Conference hingga 32 orang sekaligus.

Demikian kelebihan iPhone XS dan iPhone XS MAX versi sbcom4u.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan iPhone XS Dan iPhone XS MAX"

Post a Comment