Pemegang Hak Siar Piala Presiden 2019

sbcom4u - Ada kabar yang sangat menggembirkan bagi sobat tracking mania khususnya pecinta sepak bola dalam negeri,Emtek Group sebagai pemegang hak siar piala presiden 2019 tidak akan mengacak siaran langsung pertandingan piala presiden 2019.



Piala presiden akan kembali hadir sebagai turnamen pramusim menjelang diselenggarakannya Liga 1 Indonesia.Pada piala presiden 2019 ada sebanyak dua puluh team yang akan bertanding memperebutkan juara pada turnamen yang cukup bergengsi ini.

Piala Presiden 2019 akan dimulai pada tanggal 02 Maret 2019 dan Indosiar yang berada di bawah Emtek Group akan menayangkan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Presiden secara gratis atau Free To Air ( FTA ).

"Kami akan terus tayangkan bahkan melebihi sebelumnya.Kalau kemarin 33 laga yang disiarkan,sekarang seluruhnya.Kalau ada dua pertandingan sehari akan ditayangkan pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB" ungkap perwakilan Emtek Harsiwi Achmad dilansir dari Jawapos dot com.

Khusus pada laga semi final dan final akan ditayangkan pada jam primetime yakni pukul 19.00 WIB atau 19.30 WIB,begitu pula pembukaan, semuanya disiarkan primetime ,sambung dia.

Dan tayangan tidak akan diacak kecuali pada pay tv.Tentu kabar ini akan sedikit menghibur bagi para pecinta bola dalam negeri yang mungkin kecewa pada ajang ajang sepak bola dalam negeri yang sebelumnya diacak oleh pemegang hak siar.

Demikian sedikit informasi pemegang hak siar piala presiden 2019.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemegang Hak Siar Piala Presiden 2019"

Post a Comment