Cara Seting PUBG Mobile Di PC

sbcom4u - PUBG Mobile kini sudah bisa dimainkan di PC dengan cara yang sudah pernah sbcom share disini Cara Main PUBG Di Pc Tanpa Emulator .Dan sobat tidak perlu menggunakan emulator lain karena PUBG sudah menyediakan emulator sendiri dan tentunya lebih ringan daripada emulator lainnya.

Untuk dapat memainkan PUBG di PC sobat tidak perlu memiliki laptop atau komputer yang mempunyai spesifikasi tinggi,hanya dengan spesifikasi dengan prosesor core i3 dan ram 4gb pun sobat sudah bisa memainkannya.

Akan tetapi untuk memperlancar game sobat harus memodifikasi beberapa setingan atau pengaturan dan berikut sbcom4u rangkum cara seting PUBG Mobile di PC :

  • Buka Tencent Gaming Buddy kemudian pilih pengaturan di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih Mesin.Sesuaikan pengaturan seperti gambar di bawah ini dan klik simpan.Pengaturan seperti gambar dibawah adalah pengaturan untuk komputer atau laptop yang memiliki RAM 4gb dan 2 Core CPU.Untuk spesifikasi yang lainnya sobat bisa menyesuaikan.
  • Buka tab Game,jika sobat memiliki vga atau kartu grafis yang bagus sobat bisa memilih resolusi Ultra HD 2K.Dan jika sobat hanya mempunyai VGA atau kartu grafis kelas menengah maka sebaiknya sobat memilih resolusi 1080p dan kualitas tampilan menengah.
  • Langkah pengaturan Tencent Gaming Buddy telah selesai.Dan kini tahap selanjutnya adalah beralih ke pengaturan PUBG Mobile PC in game dengan cara buka Tencent Gaming Buddy kemudian jalankan PUBG Mobile.
  • Masuk ke menu seting graphics kemudian samakan pengaturan seperti gambar di bawah ini.
  • Terakhit klik OK dan sobat bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan lancar tanpa lag dengan catatan kondisi komputer atau laptop dalam keadaan normal,
Demikian sedikit tips cara seting PUBG Mobile di PC.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Seting PUBG Mobile Di PC"

Post a Comment