Tips Dan Trik PUBG Mobile

sbcom4u - Buat sobat kaum milenial khususnya gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan game PUBG Mobile ( PlayerUnknown's BattleGrounds ).Samapi saat ini game PUBG Mobile ( PlayerUnknown's BattleGrounds ) masih digandrungi para penggila game karena memiliki grafik yang halus serta game playnya yang sangat seru.

Agar sobat gamers bisa chicken dinner dengan mudah silahkan ikuti beberapa tips dan trik PUBG Mobile ( PlayerUnknown's BattleGrounds ) di bawah ini.

  • Turun lebih cepat.

Di saat terjun dari pesawat maka pada saat itu juga perang dimulai.Sobat gamers bisa turun lebih cepat dan mendapatkan loot lebih awal dengan mengikuti tips ini.Berilah tanda dimana sobat akan akan mendarat,menghadaplah ke lain arah dan pastikan posisi sobat dengan garis tanda membentuk sudut 90 derajat.Lihat ke arah bawah kemudian arahkan joystik ke arah pukul 10 atau pukul 2.
  • Kapasitas tas.

Setiap level,tas memiliki kapasitas yang berbeda beda dan untuk kapasitasnya adalah tas level 1 mempunyai kapasitas 300,level 2 mempunyai kapasitas 350,level 3 mempunyai kapasitas 400.Jadi dengan tas level 3 sobat gamers bisa menampung sekitar seribu peluru acp.
  • Menghindari fall damage.

Pada saat sobat memanjat rumah yang tinggi dan malas turun menggunakan tangga sobat bisa melalukan trik ini agar terhindar dari fall damage sobat bisa terjun dari atap dan pastikan menempel pada tembok agar sobat bisa mendapatkan stop momentum sehingga terhindar dari fall damage.
  • Bersembunyi di balik pohon.

Di bangunan dekat school ada pohon yaang bisa sobat gunakan untuk bersembunyi.Sobat hanya perlu melakukan bunny hop agar sobat mendapatkan momentum jarak lompat.Dan efeknya sobat akan sulit terdeteksi oleh musuh.
  • Cara membegal.

Jika sobat memblokir jembatan menggunakan mobil seperti gambar diatas,hal ini akan merugikan buat sobat sendiri dikarenakan musuh akan tahu adanya musuh yang menghadang.Sobat bisa sembunyi di balik mobil dengan mengawasi pergerakan musuh dan di saat musuh sudah dekat berilah kejutan untuk mereka.

Demikian sedikit tips dan trik PUBG Mobile ( PlayerUnknown's BattleGrounds ).
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik PUBG Mobile"

Post a Comment