Situs Penyedia VPN Gratis

sbcom4u - Bagi sobat sbcom4u yang hobi browsing di dunia maya tentunya tidak asing dengan istilah VPN.VPN adalah sebuah jaringan virtual internet yang sifatnya pribadi yang memungkinkan koneksi internet sobat lebih aman.

VPN berfungsi untuk menyembunyikan IP yang asli dan menggantikannya dengan IP yang telah disediakan oleh penyedia VPN.

Pada kesempatan kali ini sbcom4u akan memberikan beberapa situs penyedia VPN gratis yang mungkin bermanfaat bagi sobat semua.

Cara kerja VPN adalah memanfaatkan PPTP ( Point to Point Tunneling Protocol ) VPN yang merupakan sekumpulan protokol jaringan internet yang mempunyai tugas untuk mengkonversi paket PPP menjadi sebuah alamat IP.

Di bawah ini adalah daftar situs penyedia VPN gratis.

  • VPN Gate.

VPN Gate adalah situs penyedia VPN gratis yang dimiliki oleh sebuah universitas di Jepang.Situs ini hanya bertanggung jawab sebagai host web server saja.Pada tiap server VPN Public Relay Server VPN Gate di host oleh masing masing dan didistribusikan ke seluruh dunia.
  • Best VPN.

Best VPN adalah situs penyedia VPN gratis untuk komputer maupun smartphone.Tampilannya yang sangat menarik adalah salah satu kelebihan dari Best VPN.Ada berbagai pilihan server yang disediakan.Sobat tinggal pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.
  • VPNBook

VPNBook adalah salah satu penyedia VPN gratis yang sangat menarik.Ada beberapa layanan yang disediakan seperti Open Vpn dan PPTP VPN.Sobat tinggal pilih server yang diinginkan secara instan dan situsnya pun sangat ringan dibuka sehingga memberikan nilai plus tersendiri bagi situs peyedia VPN gratis ini.
  • New IP VPN

Situs penyedia VPN gratis selanjutnya tak lain adalah New IP VPN.New IP VPN adalah VPN terbaik yang bisa sobat pakai untuk keperluan di dunia internet dengan akses kecepatan yang cukup bagus.Di situs resminya sobat akan disuguhkan beberapa pilihan yang mudah dipahami sehingga sobat bisa dengan mudah memanfaatkan layanan di situs New IP VPN.
  • FREE VPN.

Di situs penyedia VPN gratis ini juga akan sobat dapatkan layanan VPN yang bisa dibilang cukup menarik karena sobat tidak perlu instal sebuah software ataupun tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan layannya.
  • UFREE VPN

UFREE VPN memiliki banyak pilihan server, diantaranya adalah United States, United Kingdom, Canada, Netherland, German dan Hongkong.Kecepatan yang dihasilkannya pun cukup bagus dan yang terpenting adalah free alias gratis.

Demikian beberapa situs penyedia VPN gratis yang dapat sbcom4u bagikan.
Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat untuk sobat semua.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Penyedia VPN Gratis"

Post a Comment