Update Frekuensi Chanel RTM TV1 Dan TV2 Malaysia

sbcom4u update frekuensi chanel RTM TV1 dan TV2 Malaysia - Radio Televisyen Malaysia atau biasa sobat kenal dengan RTM adalah stasiun penyiaran yang dimiliki Malaysia.Radio Televisyen Malaysia atau RTM mengendalikan beberapa stasiun radio dan televisi.RTM berbasis di Kuala Lumpur Malaysia.


Dari beberapa chanel yang dimiliki oleh RTM Group ada beberapa chanel yang menjadi incaran para tracker mania diantaranya adalah RTM TV1 dan TV2.Chanel RTM TV1 dan TV2 sering menyiarkan pertandingan sepak bola secara live yang sebelumnya juga telah menjadi pemegang hak siar piala dunia 2018 di Rusia pada tahun yang lalu.

Tidak hanya pertandingan sepak bola, Moto GP pun sering ditayangkan di chanel ini secara FTA ( Free To Air ) alias gratis.Dari kabar terakhir yang sbcom4u terima chanel RTM TV2 juga menayangkan pertandingan sepak bola Copa America 2019 di Brazil secara live.

Untuk mendapatkan chanel RTM TV1 dan TV2 bisa dikatakan tidak terlalu sulit dari wilayah Indonesia karena chanel ini berada pada satelit Measat 3/3a yang jangkauan beamnya cukup luas.Akan tetapi bagi sobat yang tidak terbiasa dengan dunia parabola tentunya akan terasa cukup sulit karena arah dari satelit ini berbeda dengan arah Palapa Telkom yang berisi chanel Lokal Indonesia.

Untuk mengetahu posisi satelit Measat 3/3a bisa sobat baca artikel sbcom4u disini POSISI SATELIT PARABOLA DARI TIMUR KE BARAT 2019

Dan berikut ini adalah update frekuensi chanel TV1 dan TV2 Malaysia.

Transponder
3918 H 18385

Nama Chanel
RTM TV1
RTM TV2
RTM Okey
RTM TV1 HD

Video Format
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4-HD

Selain berisi chanel chanel menarik diatas, satelit Measat 3/3a juga berisikan cukup banyak chanel chanel berkualitas HD yang tentunya akan membuat mata kita nyaman ketika sedang menonton suatu acara.

Demikian sedikit informasi update frekuensi chanel RTM TV1 dan TV2 Malaysia.Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Frekuensi Chanel RTM TV1 Dan TV2 Malaysia"

Post a Comment