RCTI GTV Dan MNC TV Diacak 24 Jam

sbcom4u RCTI GTV dan MNC TV diacak 24 jam - Sobat tracking mania pasti sudah tahu menegenai diacaknya tiga channel milik MNC Group yaitu RCTI GTV dan MNC TV sekarang diacak 24 jam yang sebelumnya hanya diacak pada jam prime time saja.Ketiga channel tersebut tidak bisa lagi sobat tonton secara FTA ( Free To Air ) di satelit Palapa D menggunakan dish jaring jalur C band.



RCTI GTV dan MNC TV bisa dikatakan sekarang menjadi channel premium dan hanya bisa sobat tonton menggunakan receiver yang direkomendasikan.Saat ini menurut informasi yang sbcom4u dapatkan ketiga channel tersebut menggunakan acakan conax dan bukan biss key.Sementara channel milik  MNC Group yang masih bisa sobat tonton secara gratis atau FTA ( Free To Air ) hanya iNews TV saja.

RCTI GTV dan MNC TV berada di satelit Palapa D dan menggunakan tiga transponder yaitu 3774 H 6500 untuk MNC TV dan iNews TV, 3934 H 7200 untuk RCTI  GTV dan 4186 V 8800 digunakan bersamaan RCTI GTV MNC TV dan iNews TV yang masih memakai system Mpeg-2.

Belum diketahui sampai kapan ketiga channel milik MNC Group tersebut diacak dan akan diisi channel apa transponder dari ketiga channel tersebut yang berada di satelit Palapa D mengingat untuk receiver rekomendasi menggunakan transponder yang berbeda.

Tentu hal ini menimbulkan pro dan kontra mengingat banyak sekali pengguna televisi parabola FTA ( Free To Air ) yang menyukai acara acara di channel RCTI GTV dan MNC TV.

Untuk sobat yang ingin tetap bisa menonton tayangan tayangan film, musik, kartun, berita yang berada di ketiga channel tersebut bisa mengganti receivernya dengan receiver yang direkomendasikan untuk MNC Group.

Untuk daftar receiver yang direkomendasikan sobat bisa membaca artikel sbcom4u disini Receiver Rekomendasi Chanel RCTI MNC TV Dan GTV

Demikian sedikit informasi tentang RCTI GTV dan MNC TV diacak 24 jam.Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat bagi sobat semua.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RCTI GTV Dan MNC TV Diacak 24 Jam"

Post a Comment