Aplikasi Edit Video Di Smartphone Android

sbcom4u aplikasi edit video di smartphone android - Di era digital sekarang ini mengedit sebuah video bisa dikatakan cukup mudah.Sobat tidak harus menggunakan komputer atu laptop dengan spesifikasi yang tinggi namun cukup menggunakan sebuah smartphone android.

Beberapa aplikasi editing video di android tidak kalah canggihnya jika dibandingkan dengan aplikasi editing di komputer atau laptop.Penggunaannya pun bisa dibilang cukup  mudah dan cepat meskipun sobat tidak mempunyai skil dalam hal editing video.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi edit video di smartphone android yang layak sobat coba untuk mendapatkan hasil video yang berkualitas.

1.KineMaster.




Kinemaster adalah salah satu aplikasi editing video yang mempunyai fitur fitur cukup canggih dan lengkap.Di dalamnya terdapat tool tool canggih yang sangat mudah dipahami dan digunakan seperti kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus dan masih banyak lagi.Banyak sekali para youtuber yang memakai aplikasi ini.

Fitur Kinemaster :
  • Lapisan video, gambar, stiker, efek khusus, teks dan tulisan tangan.
  • Memadukan mode untuk menciptakan efek yang sempurna dan bagus.
  • Sulih suara atau audio, musik latar, dan efek suara.
  • Memisah atau memotong video.
  • Menyediakn musik, klip video, font, stiker, transisi untuk meningkatkan video sobat.
  • Kontrol kecepatan dan efek slowmotion.
  • Volume otomatis.
  • Banyak mendukung aspek rasio.
  • Eksport video 4K 2160p 30FPS.
  • Bisa langsung share ke Youtube, Facebook, Dropbox.
  • Dan masih banyak fitur canggih lainnya.
2.PowerDirector.



Aplikasi PowerDirector tidak kalah canggihnya dengan Kinemaster diatas.Aplikasi ini telah menjadi aplikasi favorit jutaan pengguna PlayStore.Dengan aplikasi ini sobat dapat membuat film pendek,video liburan keluarga atau membuat konten Youtube yang tentunya berkualitas 4K langsung dari smartphone android sobat.Hanya dengan sekali klik sobat bisa langsing membagikan video hasil editing ke sosial media tanpa perlu langkah langkah yang rumit.

Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan.Sobat bisa menambahkan gambar, efek, stiker, teks dan lain lain.Cukup drag & drop untuk menambahkan foto atau video.
Fitur yang ada di dalamnya pun sudah cukup canggih, mempunyai banyak pilihan efek, proses editing tidak memakan waktu yang lama dan mendukung efek efek slowmotion, fast motion, chroma key dan efek lainnya.

3.VideoShow.



Aplikasi yang satu ini tidak perlu sobat ragukan lagi.Menurut sbcom4u aplikasi ini cukup bagus untuk editing video.Aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu mampu mengconvert video menjadi mp3.Selain untuk editing video, VideoShow juga bisa sobat gunakan untuk membuat slide show.Aplikasi ini banyak digunakan untuk membuat dan berbagi video antar pengguna Youtube, Instagram dan facebook.

Sobat bisa dengan mudah berbagi video di Facebook, Instagram, Youtube, Whtasapp, Twitter dan lainnya hanya dengan menggunakan sebuah smartphone android dan sekali lagi tidak perlu menggunakan komputer atau laptop yang mempunyai spesifikasi tinggi.

4.FilmoraGo.



FilmoraGo adalah salah satu aplikasi editing video yang cukup bagus dan tidak ada watermark yang muncul dalam video yang dihasilkan.FilmoraGo dapat membantu sobat membuat sebuah video yang menakjubkan dan kemudian dapat dengan mudah sobat bagikan di Youtube, Instagram, Facebook dan sosial media lainnya.

Demikian artikel tentang beberapa aplikasi edit video di smartphone android.
Jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat untuk sobat semua.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Edit Video Di Smartphone Android"

Post a Comment