Kelebihan Redmi Note 8

sbcom4u kelebihan Redmi Note 8 - Setelah sebelumnya Redmi mengeluarkan Redmi Note 7 kini Redmi kembali merilis smartphone Redmi Note 8.Redmi Note 8 ini mengandalkan empat kamera utama yang tentunya menjadi nilai plus tersendiri.

Sebelum sobat memutuskan untuk membeli Redmi Note 8 sbcom4u akan mencoba mengulas sedikit tentang apa saja kelebihan yang ada pada Redmi Note 8 ini.

Redmi Note sudah mengeluarkan delapan seri yang semuanya bisa dibilang sukses di pasaran walaupun ada seri tertentu yang dianggap smartphone ghoib.
Redmi Note 8 ini bisa dibilang menjadi gebrakan dari Xiaomi Indonesia yang ditunggu tunggu oleh sobat Mi Fans.

Berikut adalah beberapa kelebihan Redmi Note 8 versi sbcom4u.

  • Teknologi Empat Kamera Lengkap.

Redmi Note 8 ini dibekali dengan teknologi empat kamera utama dengan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM2 resolusi 48MP ditambah kamera ultrawide 120 derajat 8MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Kamera utama 48MP mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi sampai 8000 x 6000 piksel serta mendukung perekam video hingga resolusi 4K dan stabilisasi EIS.Dan tentu kamera ultrawide 120 derajat 8MP yang mampu mengambil foto dengan sudut yang lebar.

Dan masih ditambah lagi dengan kamera makro 2MP yang berfungsi untuk mengambil foto dengan fokus minimum hingga 2 cm serta kamera depth sensor 2 MP untuk mengambil foto dengan latar belakang blur.Tak ketinggalan pula kamera untuk selfie dibekali dengan kamera 13MP yang sudah dilengkapi dengan Al Beautify yang berfungsi untuk menangkap wajah agar lebih baik.
  • Performa Dapur Pacu Yang Cukup Mumpuni.
Di bagian dapur pacu Redmi Note 8 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11 nm yang membuat penggunaan daya lebih efisien.Chipset type ini sudah menggunakan delapan inti ( octa core ) 4x2.0 GHz Kryo 260 Gold dan 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver.

Pada bagian pengelola grafis sobat akan disuguhkan dengan grafis Adreno 610 yang mampu melibas game game android terbaru seperti PUBG dan COD Mobile.

Redmi Note 8 ini juga sudah dibekali dengan Android versi 9.0 Pie dengan kostumisasi MIUI 10 dan rencananya akan mendapatkan update MIUI 11.
  • Kapasitas Baterai Yang Besar  Dan Fast Charging.

Dengan spesifikasi yang sudah sbcom4u sebutkan diatas tentunya kapasitas baterai 4000 mAh akan efisien digunakan.Tidak hanya itu, Redmi Note 8 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai Fast Charging 18 W melalui port USB type C.Dengan fitur ini pihak Xiaomi mengklaim pengisian daya baterai hingga penuh cuma membutuhkan waktu dua jam saja.
  • Corning Gorilla Glass.
Untuk sektor ketangguhan smartphone ini dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian layar depan dan body belakang.

Walaupun belum memiliki sertifikasi IP68 Redmi Note 8 ini sudah dibekali dengan pelapis nano yang membuat redmi Note 8 tahan terhadap percikan air.

Demikian sedikit informasi tentang beberapa kelebihan Redmi Note 8 yang dapat sbcom4u berikan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi sobat semua terutama yang penasaran dan ingin membeli Redmi Note 8 ini.

Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Redmi Note 8"

Post a Comment