Kelebihan Redmi Note 8 Pro

sbcom4u kelebihan Redmi Note 8 Pro - Ada beberapa hal yang menarik dari smarphone dari Xiaomi ini.Alasannya adalah pembaruan yang disematkan pada smartphone Redmi Note 8 Pro ini belum pernah ditanamkan pada smartphone Redmi sebelumnya.

Tanpa panjang lebar berikut ini adalah beberapa kelebihan Redmi Note 8 Pro versi sbcom4u.

  • Tersedia Fitur NFC.

Redmi Note 8 Pro merupakan salah satu smartphone dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur NFC.Dengan adanya fitur NFC ini sobat dapat melakukan cek atau top up saldo uang elektronik.
  • Kamera Resolusi Tinggi.

Jika sobat penasaran dengan teknologi kamera 64 MP sobat bisa mencobanya pada Redmi Note 8 Pro ini agar dapat merasakan keunggulan kameranya.Redmi Note 8 Pro juga dibekali dengan kamera ultra wide angle 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat.Selain itu juga sudah tertanam sensor makro 2 MP dan depth 2 MP.Tak kalah menariknya kamera selfie atau kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 20 MP.
  • Pengalaman Bermain Game Terbaik.

Bagi sobat pecinta game mobile mungkin Redmi Note 8 Pro adalah smartphone yang tepat untuk sobat.Pasalnya Redmi Note 8 Pro dibekali dengan Prosesor Helio G90T yang dikhususkan untuk gaming.Sobat juga tidak perlu khawatir Redmi Note 8 Pro mengalami over heating pada saat bermain game karena sudah disematkan LiquidCool.
  • Ukuran Layar Yang Lebih Besar.

Ukuran Layar Redmi Note 8 Pro adalah 6,53 inci yang bisa dikatakan ukuran yang cukup luas.Tentunya hal ini membuat pengalaman menonton film, video atau bermain game menjadi lebih asik.
  • Kapasitas Baterai Yang Cukup Besar.

Selain kelebihan kelebiha yang sudah sbcom4u sebutkan diatas,masih ada lagi kelebihan lainnya yaitu kapasitas baterai Redmi Note 8 Pro yang cukup besar yaitu 4500 mAh.Untuk masalah charging sobat tidak perlu khawatir karena Redmi Note 8 Pro ini didukung fitur fast charging 18 W sehingga tidak perlu memakan waktu yang cukup lama dalam proses pengisian daya.
  • Desain Yang Menarik.

Desain Redmi Note 8 Pro ini cukup menarik dan elegan.Untuk pilihan warna sobat bisa memilih antara Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green.Selain itu disematkan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 agar layar aman dari goresan.P2i nano coating yang dapat mencegah kerusakan yang disebabkan karena percikan air dan juga seal kedap air yang terdapat pada bagian tombol dan port.
  • Harga Cukup Terjangkau.

Pabrikan Xiaomi memang sering menawarkan smartphone canggih dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan merk lain sekelasnya.Dan Redmi Note 8 Pro ini adalah salah satunya.Harga perkenalan untuk pembelian secara online adalah Rp 2.999.000 untuk Ram 6GB/64Gb dan Rp 3.399.000 untuk Ram 6GB/128GB.

Demikian sedikit informasi tentang kelebihan Redmi Note 8 Pro versi sbcom4u.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Redmi Note 8 Pro"

Post a Comment