Ciri Ciri Smartphone Resmi Xiaomi Di Indonesia

sbcom4u ciri ciri smarphone resmi Xiaomi di Indonesia - Smartphone resmi Xiaomi yang beredar di Indonesia sekarang tidak lagi berstiker TAM.Pihak Xiaomi telah menggantinya dengan stiker yang baru yaitu stiker berwarna jingga berlogo Mi Bunny.Pada sisi atasnya bertuliskan GARANSI RESMI XIAOMI dan di sisi bawahnya terdapat tulisan KAMI BUATAN INDONESIA.



Stiker ini telah diperkenalkan sejak dikeluarkannya Redmi 7A.Selain dari stiker tersebut ciri ciri smartphone resmi Xiaomi juga bisa dilihat pada bagian belakang box.Di bagian belakang terdapat keterangan yang bertuliskan PT Xiaomi Technology Indonesia.

Smartphone resmi Xiaomi diproduksi sepenuhnya oleh PT Sat Nusapersada yang lokasinya berada di Batam.

Selain kedua ciri diatas yang telah sbcom4u jelaskan masih ada lagi ciri ciri yang lain diantaranya adalah buku panduan yang berbahasa Indonesia.Sobat bisa lihat juga jenis charger yang disertakan dalam box adalah charger yang sesuai di wilayah Indonesia.

Sementara itu menurut informasi yang sbcom4u dapatkan dari berbagai sumber untuk layanan purna jual,Xiaomi memastikan smartphone resmi akan diterima di semua layanan servis Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia.Langkah langkah yang diambil pihak Xiaomi ini bertujuan untuk mendukung pemberantasan smartphone BM atau Black Market yang sebelumnya banyak sekali beredar di pasaran.

Sobat pasti tahu bahwa peredaran smartphone BM Black Market masih marak di Indonesia.Dan kabarnya pemerintah akan menerapkan regulasi blokir smartphone BM Black Market.Aturan ini tentunya akan melindungi hak hak konsumen.

Seperti informasi yang sudah beredar bahwasanya pemerintah akan menerapkan regulasi yang berupa peraturan menteri terkait pemblokiran smartphone BM Black Market melalui nomor IMEI.

Peraturan ini tentunya melibatkan setidaknya tiga kementerian yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Perdagangan.

Demikian sedikit informasi tentang ciri ciri smartphone Xiaomi resmi di Indonesia.
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Ciri Smartphone Resmi Xiaomi Di Indonesia"

Post a Comment