JANGAN ASAL BELI TV LAYAR LENGKUNG

Di era modern saat ini kebutuhan hiburan dirumah baik itu audio maupun video menjadi minat tersendiri bagi sobat yang sibuk dengan rutinitas sehari hari di kantor atau tempat kerja.
Perkembangan pertelevisian di Indonesia sendiri sangat pesat dari tv tabung hitam putih hingga sekarang sudah ada televisi layar melengkung.

TV LAYAR LENGKUNG sangat digemari bagi sebagian orang yang ingin menghadirkan hiburan dirumah kelas menengah keatas.Tetapi terkadang mereka kurang berhati hati dalam memilih atau membeli TV LAYAR LENGKUNG ini.
Menurut ahli dalam memilih  TV LAYAR LENGKUNG ini harus extra hati hati dan tidak dianjurkan asal beli atau asal melengkung.

Kalau sobat asal beli maka efek kenyamanan dalam saat sobat menonton akan sangat terganggu dan pastinya kurang maksimal,percuma kan sobat beli TV LAYAR LENGKUNG yang tentunya harga lebih mahal jika dibandingkan tv layar biasa tetapi hasilnya tidak jauh berbeda.

Perlu sobat ketahui atau pahami bahwa pada layar LED kecekungan layar ini akan mengakibatkan distorsi warna pada sisi tertentu maka dari itu TV LAYAR LENGKUNG cocok digunakan pada teknologi OLED TV.Jadi kesimpulannya jika ada yang menawarkan TELEVISI LAYAR LENGKUNG dengan teknologi LED TV sebaiknya jangan diambil atau dibeli.

Intinya dalam memilih atau membeli TV LAYAR CEKUNG sebaiknya memilih yang menggunakan teknologi OLED TV bukan LED TV karena jika menggunakan OLED TV kualitas gambar yang dihasilkan brgitu tajam dan jernih sesuai dengan tujuan awal sobat yaitu mencari hiburan dirumah secara maksimal.

Sekian tips dari SBCOM4U semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN ASAL BELI TV LAYAR LENGKUNG"

Post a Comment