Kekurangan Redmi Note 7

sbcom4u - Pada artikel sebelumnya sbcom4u sempat menulis tentang Kelebihan Redmi Note 7 dan pada kesempatan kali ini sbcom4u akan menuliskan beberapa kekurangan dari Redmi Note 7 yang dapat sobat gunakan sebagai perbandingan sebelum memutuskan untuk membeli Redmi Note 7.

sbcom ulangi lagi bahwa Redmi Note 7 adalah produk pertama setelah Redmi resmi menjadi sub brand Xiaomi.Setiap smartphone disamping mempunyai kelebihan pasti juga mempunyai kekurangan baik itu dari segi hardware maupun software.Sobat bisa menyesuaikan kebutuhan yang diperlukan apakah smartphone diperuntukkan untuk sekedar komunikasi,game,selfie atau keperluan yang lainnya.

Tanpa panjang lebar dibawah ini adalah beberapa kekurangan Redmi Note 7 :

  • Slot Sim Card Hybrid.

Sangat disayangkan Redmi Note 7 menggunakan slot sim card hybrid yang artinya adalah jika sobat ingin memasang dua sim card maka slot untuk micro sd atau memori internal tidak bisa dipakai.Dan sebaliknya jika sobat ingin menambahkan memori external maka sobat tidak bisa memakai dua sim card secara bersamaan.

  • Kamera Depan Belum Dilengkapi Dengan Led Flash.

Kekurangan Redmi Note 7 yang kedua adalah kaera depan yang biasa digunakan untuk berselfi belum dilengkapi dengan led flash meskipun ukuran kamera sudah 13 MP.Akibatnya adalah hasil kamera yang kurang maksimal ketika sobat ingin mengambil foto di tempat yang minim cahaya atau gelap.
  • Charger Bawaan Redmi Note 7 Belum Support Fast Charging 4.0

Fast Charging yang tersemat di Redmi Note 7 adalah menggunakan teknologi Quick Charge 4.0 yang tentunya akan membuat pengisian baterai bisa berlangsung cepat akan tetapi fitur ini menjadi tidak berguna karena charger bawaan Redmi Note 7 belum mendukung teknologi tersebut.Dan untuk mendapatkan charger yang sudah mendukung teknologi tersebut sobat harus mengeluarkan biaya lagi untuk membelinya.
  • Tidak Ada Fitur NFC.

Redmi Note 7 belum mendukung fitur NFC "Near Field Communications" .Meskipun fitur ini jarang diperhatikan namun keberadaannya dapat menjadi sebuah nilai plus dari smartphone itu sendiri.
  • Desain Monoton Dan Kurang Inovatif.

Kekurangan Redmi Note 7 yang terakhir adalah dari segi desain yang monoton atau hampir sama dengan versi versi sebelumnya sehingga terkadang sobat cukup sulit membedakannya.

Demikian beberapa kekurangan Redmi Note 7 yang mungkin bisa memberikan sedikit informasi kepada sobat semua.Untuk kelebihan Redmi Note 7 bisa sobat baca disini Kelebihan Redmi Note 7
Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Redmi Note 7"

Post a Comment