Kelebihan Redmi Note 7

sbcom4u - Di awal tahun 2019 ini lagi lagi brand yang sangat populer di Indonesia mengeluarkan produk barunya yang diberi gelar  Redmi Note 7 yang merupakan penerus dari produk sebelumnya yaitu Redmi Note 6.Redmi Note 7 adalah produk pertama setelah Redmi resmi menjadi sub brand Xiaomi.



Redmi Note 7 juga menjadi produk pertama Xiaomi yang dibekali dengan kamera beresolusi 48 MP dan merupakan resolusi tertinggi dari produk produk sebelumnya.Yang gak kalah menariknya Xiaomi selalu memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan brand lain yang sekelas.

Dibawah ini akan sbcom4u berikan kelebihan kelebihan Redmi Note 7 yang mungkin bisa sobat gunakan sebagai acuan sebelum meminangnya.

  • Smartphone pertama Xiaomi yang dibekali dengan kamera beresolusi 48 MP.

Kelebihan Redmi Note 7 yang pertama adalah resolusi kamera yang cukup besar yaitu 48 MP.Dengan kamera dengan resolusi 48 MP tentunya sobat bisa mengambil gambar atau video dengan jernih dan tajam.Redmi Note 7 mengadopsi sensor kamera dari brand Samsung yang disebut GM1 yang bisa membuat kamera Redmi Note 7 bisa mencapai 48 MP.
  • Kapasitas baterai yang cukup besar.

Kelebihan Redmi Note 7 yang kedua adalah kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh.Denagn begitu sobat tidak perlu khawatir kehabisan baterai jika mengadopsi redmi note 7 ini dengan catatan dalam batas pemakain wajar atau normal.
  • Fitur fast charging.

Selain membekali dengan baterai 4000 mAh Xiaomi juga menyematkan fitur fast charging dalam Redmi Note 7 ini sehingga pengisin daya bisa semakin cepat.Fitur fast charging ini mampu mengisi daya baterai hingga penuh hanya dalam waktu 2 jam dari kondisi baterai yang sebelumnya kosong.Fast charging dalam Redmi Note 7 ini berteknologi Quick Charge 4.0.
  • Layar yang cukup luas dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Redmi Note 7 mempunyai ukuran layar yang cukup lebar yaitu 6,3 inci berteknologi in-plane switching dengan resolusi 2.340 x 1.080 pixel dengan rasio 19,5:9 serta dilindungi oleh corning gorilla glass 5 yang akan memanjakan mata sobat dalam beraktivitas menggunakan smartphone.
  • Spesifikasi tinggi namun harga terjangkau.

Redmi Note 7 dibanderol hanya 2 jtaan saja.Bandingkan dengan brand lain yang sakelas tentu harganya akan jauh lebih mahal dari Redmi Note 7 ini.

Demikian sedikit info tentang kelebihan Redmi Note 7 yang bisa sbcom4u berikan.Walaupun Redmi Note 7 ini memiliki banyak kelebihan pastinya juga memiliki beberapa kekurangan.Apa saja kekurangannya bisa sobat baca di sini Kekurangan Redmi Note 7

Jika ada pertanyaan ataupun masukan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

SALAM SBCOM4U

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Redmi Note 7"

Post a Comment